Gangnam Surganya Operasi Plastik Korea

Operasi Plastik
Keinginan tak berujung wanita Korea Selatan untuk penampilan yang lebih menarik telah menyebabkan industri operasi plastik booming di negeri ini. Dan tempat yang paling booming adalah Gangnam, sebuah kota satelit Seoul yang mewah.
Dari 346 klinik bedah plastik yang telah dibuka di korea dalam beberapa tahun terakhir, 90 persen dari mereka yang berkerumun di Gangnam , yang dikenal sebagai "Surganya Operasi Plastik".
Kota Gangnam

Apa itu Operasi Plastik?
 

 Operasi Plastik  atau Bedah plastik adalah spesialisasi medis berkaitan dengan koreksi atau restorasi bentuk dan fungsi. Dikenal juga sebagai operasi estetika, Bedah plastik juga mencakup banyak jenis bedah rekonstruksi, bedah tangan, bedah mikro, dan pengobatan luka bakar. Kata "plastik" berasal dari plastikos Yunani yang berarti untuk membentuk atau menjadi berbentuk, dengan demikian operasi plastik berarti "mencetak atau membentuk operasi" - penggunaannya di sini tidak ada hubungannya dengan plastik dalam pengertian bahan polimer sintetik.

Dalam operasi plastik, transfer jaringan kulit (pencangkokan kulit) merupakan prosedur yang sangat umum. cangkokan kulit dapat diambil dari penerima atau donor:

Autografts diambil dari pasien bedah plastik sendiri. Jika kekurangan jaringan alami, alternatifnya adalah membiakkan sel epitel in vitro atau senyawa sintetik, yang terdiri dari silikon dan kolagen tendon sapi dengan glukosaminoglikan.
Allografts diambil dari donor dari spesies yang sama. (sama-sama manusia maksudnya gan...)
Xenografts diambil dari donor spesies yang berbeda. (yang ini serem gan...)

Gangnam semakin banyak didatangi perempuan dari sebelumnya, termasuk semakin banyak orang asing, berdatangan untuk merubah penapilan dengan operasi plastik seperti operasi kelopak mata, operasi hidung, payudara, sedot lemak dan suntikan silikon.

Operasi paling banyak pada wanita Asia adalah operasi kelopak mata dengan biaya yang, bervariasi dari 1.000 dolar sampai 1.700 dolar AS,  harga Rhinoplasty dari 2.800 dolar sampai 5.000 dolar AS; biaya operasi dagu dari 4.500 dolar sampai 6.500 dolar AS.

Menurut survei pencari kerja, yang dilakukan oleh sebuah portal pekerjaan Seoul berbasis online , 90 persen responden mengatakan bahwa penampilan sebagai pengaruh penting pada kesempatan kerja, sementara 20 persen menjawab bahwa mereka pikir meraka ditolak pada wawancara kerja karena penampilan mereka.

0 comments:

Post a Comment