Buku Dani Pedrosa | Two elf mechanics for Dani Pedrosa

Dani Pedrosa, Pembalap MotoGP asal Spanyol ini selasa (21/12) menerbitkan buku kisah masa kecilnya. Buku yang diterbitkan di bacelona ini diberi judul ‘Two elf mechanics for Dani Pedrosa’ sebuah buku berisi kisah nyata dan sedikit fiksi tentang kehidupan rider Repsol Honda ini. Buku ini bercerita tentang awal mula dirinya mencintai dunia balap. Buku ini diterbitkan oleh SM dalam dua bahasa Spanyol dan Catalan.
Buku Dani Pedrosa ini ditulis Pau Joan Hernández dan diilustrasikan oleh Jordi Vila Delclos. Buku ini ditujukan untuk anak-anak usia antara 6 dan 14 tahun. Buku ini dapat diperoleh di Repsol Service Station di Catalunya, Spanyol. Dengan rincian sirkulasi buku 3.000 kopi berbahasa spanyol dan 3.000 kopi berbahasa catalan . Pedrosa menginginkan 6% dari keuntungan buku ini disumbangkan untuk amal LSM perlindungan anak "Aldeas Infantiles SOS".

“Ketika saya diminta untuk membuat buku, saya berpikir untuk bercerita tentang bagaimana mimpi menjadi kenyataan. Sejak usia muda saya sering nonton balap di televisi, sehingga saya bermimpi untuk menjadi seorang pebalap. Sekarang, apa yang dimulai sebagai permainan akhirnya menjadi hidup saya. Semua anak memiliki impian dan hal yang paling penting adalah untuk terus berusaha mencapai mimpi-mimpi itu,” tutur pebalap Repsol Honda ini.

Dani Pedrosa: "Hati saya lah yang telah membawa saya untuk melakukan inisiatif menulis buku ini dan ini semua karena anak-anak. Ini adalah cerita ketika saya masih kecil dan menggambarkan kegembiraan dan mimpi seorang anak untuk bermain dan bersenang-senang. Keuntungan buku ini akan saya sumbangkan ke sebuah LSM anak 'Aldeas Infantiles'. Tidak ada yang lebih baik dari kegembiraan dan cintanya anak-anak, saya selalu menyukai anak-anak. Saya sangat senang bisa menerbitkan buku ini dan saya harap bisa berbagi dengan mereka, seandainya saya bisa membaca buku seperti ini pada waktu kecil dulu, pasti akan memberikan banyak manfaat. Saya pikir buku ini akan memberikan lebih banyak kegembiraan dan semangat untuk berolahraga ".

sumber: vroom-magazine.com

0 comments:

Post a Comment