Facebook Down hari ini

Hari ini senin 11 april 2011 Facebook Down, seperti kebiasaan saya jika sore hari setelah menunaikan kewajiban langsung deh bersosialisasi di dunia maya jejaring sosial facebook. Luar biasanya sore ini saya dikejutkan oleh komputer saya yang tidak bisa mengakses situs jejaring sosial terpopuler saat ini 'facebook' saya pikir ada masalah dengan komputer saya mungkin masalah cache atau mungkin di kerjai virus yang jelas saya tidak bisa mengakses situs milik Mark Zuckerberg ini.


Akhirnya saya tanya om Google, wah ternyata benar beberapa pengguna twitter di belahan dunia juga mengalami kejadian hampir luar biasa ini, menurut mereka sih facebook sedang berbenah alias maintenance, anehnya situs sebesar facebook tidak memberikan peringatan saat maintenance, mungkinkah facebook diretas, atau jadi berbayar (jangan sampe deh).

0 comments:

Post a Comment