Mobil Elektrik IMO | Mobil Unik Terinspirasi Apple

Mobil elektrik konsep ini adalah hasil kerja dari desainer Prancis Anthony Jannarelly yang melakukan penelitian independen dalam bidang robot mobil masa depan yang entah kenapa kemudian menyandang gelar ikon Apple. Mobil listrik ini dijuluki IMO, mobil ini sebenarnya bukan mobil seperti umumnya, mobil ini merupakan mobil full otomatis dengan kecerdasan buatan yang mampu berjalan dan parkir dengan sendirinya. Junnarelly, yang memiliki gelar MA di bidang desain otomotif dari universitas conventry inggris, secara jelas menggunakan Apple sebagai inspirasi dari IMO, namun yang harus kita tekankan disini bahwa IMO tidak ada hubungannya secara langsung dengan perusahaan komputer raksasa Apple. 
IMO,mobil elektrik IMO
IMO,mobil elektrik IMO
Berdasarkan website pribadi Jannarelly, ia menyatakan bahwa mobil robot ini akan dirilis pada tahun 2024. IMO mengadopsi teknologi roda dua gyroscopic Segway yang keseluruhan tenaganya menggunakan sistem elektrik yang dapat di charge yang terletak di bagian belakang IMO.

Berdasarkan website IMO lagi diketahui bahwa keseluruhan rangka mobil IMO terdiri dari aluminium yang dapat didaur ulang dan polycarbonat, IMO juga memiliki sensor komunikasi dan sistem kecerdasan buatan.
IMO,mobil elektrik IMO
Di websitenya IMO di gambarkan tidak hanya sekedar mobil perkotaan tapi juga sebagai alat pendamping buatan untuk kehidupan manusia. Anda bisa berkomunikasi dengan IMO dan memintanya menjemput anda dari tempat kerja atau menjemput anak anda disekolah.
IMO,mobil elektrik IMO

IMO,mobil elektrik IMO

Pertanyaan besarnya adalah bagaimana jika Steve Jobs melirik mobil konsep ini kemudian memutar otaknya dan menjadikan IMO menjamur seperti Apple. Bukan hal yang mustahil bukan? 

Sumber : [inhabitat, IMO]

0 comments:

Post a Comment