Motorola Xoom | The Best Of Show Gadget Di CES 2011

Ingin tau teknologi dan gadget apa yang akan jadi trend di 2011? untuk tren teknologi dan gadget 2011 kita bisa mengintipnya di Consumer Electronics Show (CES) 2011 yang diadakan di Las Vegas 3-9 januari. Bisa dibilang CES adalah surganya pecinta gadget dimana setiap tahun produsen-produsen teknologi elektronik menurunkan karya-karya terbaiknya.
Motorola Xoom

Gadget apa yang berhasil menggondol gelar gadget terbaik dalam acara show besar ini..?

Motorola Xoom

Jika ada tablet PC yang bisa jadi saingan Apple Ipad, itulah Motorola Xoom. Sebuah tablet PC dengan long-awaited Honycomb software (versi android yang dibuat khusus untuk tablet PC). gadget yang mendapat penghargaan best of show CES 2011 ini dilengkapi layar 10,1 in dengan reosolusi 1280x800 , prosesor dual core 1GHz, Wifi, koneksi 4G, dual kamera, perekam 720p dan 32GB memori internal. Baterainya bisa bertahan untuk memutar video selama 10 jam.

Motorola Xoom
Dikutip dari techno okezone "Kami mengambil risiko besar dan semua itu terbayar. Awalnya, kami tidak tahu apakah publik akan memahami (keunggulan) produk itu, tapi terbukti mereka memahaminya," ujar Chief Software Engineer Motorola Mobility Seang Chau.

1 comments:

Rizky2009 said...

wah motorola kembali berinovasi nih setelah lama tidak kedengaran gaungnya, sekalian aq follow sob, follow balik yah jika berkenan

Post a Comment